Amey


hari ini, 5 februari 2009.
1 lagi adekku yg brulang tahun...
hari ini, usianya sudah 13 tahun.(angka favoritku...)

Ibnu Rusyid.
sm skali g pake "bachtiar", ni satu2 nya dari qta bersodara yg g punya title bachtiar diblakang namanya.

mmg, adeku yg nomer dua ini,
anak yg paling beda dari qta bersodara.
mskipun ktnya dy itu sedikit menduplikati gw...
tp gw akuin, dgn umur sgitu, dy lebih hebat dari gw.

dy anaknya kreatiiiifff bgt!
macem2 aja karyanya,
-dlm kuliner, dy prnah bikin nasi-susu-coklat-goreng!(kebayang g, rasanya???)
-dlm teknik mesin, dy suka utak-atik senter, dibuat jd lampu2 hias, n' mobil2 yg baru dibliin, dibongkar u/ diambil jeroan2nya...(hix, pdhl kubeliin mahal2)
-dlm bakat recycle, dy sring mbuat hiasan2 dr sisa2 botol aqua, kulit jeruk, kertas2 bekas, karton g jelas, busa2 bekas jahitan nyokap...banyak deh!
-dlm seni rupa, dy lumayan pinter gambar, klo gw aliran manga, maka dia itu gambar robotic n' khayalan tingkat tinggi...g rapih, tp kreatif!
-dlm musik, keknya dy g bakat main piano, soalnya dy kurang lancar baca partitur...tp klo dy maen nyoba2 mode keyboardnya si clavinova,...keren jg tuh anak...n' dy SUKA BANGET NYANYI...(meskipun suaranya cempreng)

yg khas dari ibnu itu adalh:
-suka malakin ortu! (sjak SD, eh, TK malah, dr qta bersodara, dy yg paliiing rajin minta duit, mau skolah minta, mau les minta, ortu mau pergi minta, ortu ada tamu minta...minta2 terus deh! tp kerennya, duitnya slalu ditabung, jd ortu g keberatan ngasihnya, toh ujung2nya, ortu suka minta duit dari dy...)
-TINGGI BADANNYA...wah, ini sih, gw jg g tau drmana gennya, tp diusia 13 taun, dy udah lebih tinggi dari gw yg 18 taun ini!(apa gw yg pendek y?)tp bener lho, wkt mks psantren, dy g dpt clana pembagian, krn clananya ngatung.yah, dikasih clana u/ platih deh...
-cerdik, cerdas, jenius, licik, tp baik...
(sbg sodara, gw ngerti bgt arti deskripsi gw diatas, tp klo mau dicritain, kepanjangan...)

pokonya...
gw kangeeeen bgt sm ibnu!
kangen buanget!

dy ko g nelpon2 y?
pesantren gontor memisahkan gw dari kedua adikku...

smg ada keajaiban, agar adikku yg ke 3 g diambil Gontor jg...


amien.

met ultah y dek...
happy birthday.
met milad.
(oya, hari ini jg milad ke 62nya HMI lhooo, miladnya tanteku jg...ah, hari ini bxk yg ultah!)

smg hidupmu bisa menjadi luar biasa sukses dan bahagia,
seperti luar biasanya dirimu.
Label: | edit post
Reaksi: 
1 Response
  1. _NimbUs_ Says:

    yup...this is me..
    hehe...

    postingan ame bagus2....
    bikinin shout out box dong,me...
    biar bs lebih sering ka comment2...hehe....

    teruskan post nya ya...
    biar selalu ada bahan bacaanku...
    hehe...


    oia,met milad HmI :)