Amey
god...plz help me...
duwh..fren..gw takut bgt euy!
td teh hp gw ktinggalan di foto copyan!
trus...?
knp gw stress bgt!???
yaiyalah!
soalnya tuh hp g jelas ada dimana skrng!
gara2nya, gw lg ngopy jadwal materi sist.imunologi!trus tu hp gw pegang2 mulu, sambil frustatedly mcoba nyalain tu hp. gw lg g da pulsa sih, tp syapa taw ada sms ato tlp?
krn lili (ya, gw copynya ma lili) minta dipegangin hasil copyan, keknya tu hp gw letakin di meja!trus brlalu deh gw dari situ, soalnya ada materi cara2 sirkumsisi (baca: sunat org!) di LT.5...tkt telat, jd buru2 deh! (hix...andai gw taw hp gw ktinggalaaan!!!huaaa...!!!)

luw taw g?
sjak hp tu dibeli...nyokap gw tuh udah nafsu bgt pengen minjem!
soalna, hp nyokap gw teh yg jaman baheula tea!
temen2kantornya teh bilang "bu rahmah, kok hpnya g diganti aja?kan ada duit bwt bli yg baru??"
sayangnya, hp nyokap gw masih bagus, jd blm ada alasan bwt bli yg baru.
tp namanya manusia..., nyokap gw teh malah nglirik hp gw yg rada modern dikit "cm n70 aja x..."nyokap ngawasin (HP)gw trus!lecet dikit, nyokap yg panik...
jd tiap ada kesempatan, nyokap gw bisa aja ngambil hp itu!
nah!klo ktahuan hp gw lg g jelas juntrungannya dimana skrng nie!
tu alasan empuk bwt "ngamanin" (baca: sita) hp gw!!!(itu jg klo hpnya ketemu...sukur2 deh...)
OH-NO!!!
gosh!
GOD!!!! @@@IIII NEEEDDD YOUR HEEELLLP!!!
bsok hari penentuan, may GOD bless me...
| edit post
Reaksi: 
0 Responses