Amey
Huhuhu...
akhirnya gw bisa jg ngebuka blog inih...
duh, blogku sayang, takkan kusia2kan lagi lah dirimuh
knp?soalnya sayah sudah mulai berpikir tuk menulis kembali!!!
horrayy!!!(plok3x...!!!)
soalnya, klo dipikir2 kjadian shari2 dalam idup gw tuh rada beyond ur imagination!
jd gw mu bagi2 neh (promosi)

misalnya:
kemaren tuh, adek gw dgn pedenya gantiin jatah bokap bwt nginep di hotel Santika
yah, bokap ngebolehin, tp tetep malemnya ditemenin bubu dsna.
g tawnya, besok siangnya, pas bokap balik ke kamar...

kamarnya ke kunci!pake grendel keamanan pula!
otoomatiz, bokap g bisa masuk!
digedor deh pintunya...
tp dsr adek gw sapi smua,,,mereka lagi molor siang...
dikasur paling pojok (yg jauh dari pintu) + TV nyala dgn suara yg bisa bikin gw operasi tht lg...
sehotel ribut deh...tktnya ade gw knapa2...trus imej HS jd jleq...
ntah gimana critanya slese jg masalahnya...mngkn Tuhan lg bbaik hati mbuat adek gw tbangun...tp stlh nunggu lama bgt pastinya...
bener2 bikin malu y?
2 sapi cilik ni mu jadi apa y ntar????

tmand...plz pray fur my bruther yuph?
smg mrk klak bs jd anak2 yg bguna bgi nusa n' bangsah!
amiiin!
| edit post
Reaksi: 
0 Responses