Amey
Sahur hari ke-5 kemarin bersamaan dengan waktu pulangnya acca dari madinah, karena jam landing pesawatnya jam 2 subuh, maka saya dan Hanif memutuskan untuk tidak tidur dan menghabiskan malam dengan beres-beres seluruh rumah (yang, luar biasa kotornya!).

Untuk persiapan sahur di bandara, kami bikin burger mantao bolognaise lagi, dan di isi dengan makanan-makanan instan yang sudah kami beli sebelumnya :


Nutritious banget kan?

Tapi pada saat sampai di bandar, kami lapar mata lihat kafe-kafe yang berjejer di bagian arrival airport. melihat pesawat acca yang belum juga mendarat, saya dan hanif bingung mau "nongkrong" dimana, apakah CFC, atau kafe ser*mbi. hmmm..karena makan ayam krispi terlalu mainstream, dan kafe ser*mbi itu lebih dekat dengan gate arrival, maka kami memutuskan memesan 1 piring nasi goreng merah disitu.

Ternyata, nasi gorengnya luar biasa hambar, tidak ada "binatang"nya, dan pelengkapnya hanya telur rebus dan tempe yang sudah melempem. -_- tapi bukan itu yang menghawatirkan, kami setress karena rasa nasinya rasa sudah mau "ekspired", dan harga seporsi nasi goreng ekspired itu 28.000! wowh! fantastis untuk sebuah makanan yang bermodal sekit
ar 5000 saja itu. well, untung bawa burger mantao, jadi acca dan temannya bisa ngemil dikit di air port.

Acca tambah tambun, dan seperti biasa, dengan janggut yang tebalnya itu, dia tampak "syekh"2 banget. hehe... dijalan pulang kami cerita banyak soal perkara hanif hilang uang 4 juta di pondokannya. ternyata ada ya,anak-anak SMA yang licik seperti teman kamarnya hanif itu. bayangkan dong, kamu ditraktir berbulan-bulan sama temanmu, dengan menggunakan uangmu! gila!

Pulang ke rumah, kami lanjut makan lagi, haha, kali ini dengan ayam KFC yang dibeli di drive thru... ada program beli 50.000 dapat 1 stempel! kalo 3 stempel dapat tas bekal, 6 stempel dapat tumbler, dan 9 stempel dapat usb gelang! wow! saya malam itu hanya bayar 49.500, tapi karena mas-masnya baik banget, kami di kasih satu stempel deh! >.< rencana pengen dapat tas bekal ituuu... hua! harus rajin-rajin ke drive thru kfc nih!  


Setelah itu kami tertidur, jam 7 om satria datang untuk mengambil kunci mobil, baju ganti untuk jemput mace pace di bandara... (pace langsung ke rumah sakit buat kerja, luar biasa ayahku ini... I'm soo lucky to have such a great dad! >.<) 

yup... kami sekarang puasa berlima deh! kurang ibnu sih... semoga dia juga merasakan kehangatan ramadhan kareem yang penuh berkah ini di pondokannya. ^^v
0 Responses