Amey
Hari yang menyenangkan...
Setelah putus yang menyakitkan di hari ulang tahunku yang ke 23

Hari yang indah...
Setelah ia yang 5 tahun kutemani pergi jauh dan tidak akan kembali

Hari yang penuh syukur....
Setelah aku menghancurkan hubungan orang lain karena sesuatu yang bukan salahku

Hari yang membuatku tertegun...
Setelah saya teringat kembali, bahwa jangan pernah menyerahkan hati untuk laki-laki yang belum menjadi muhrimmu

Banyak yang sudah terlewati.
entah dimana sy pernah membaca, entah hadist atau hanya pendapat. namun dikatakan bahwa

"Saat seorang hamba ingin mendekatkan diri kepada-Nya, maka Dia akan menurunkan teman-teman yang sholeh untuknya"

And I think I got them now...
Orang yang membuatku pergi dari seseorang yang kutemani selama 5 tahun itu, meskipun kelihatan banyak cacat dan dosa, namun ia mengajariku banyak hal tentang agama dan pemikiran-pemikiran yang baik. Mengajak untuk saling memotivasi dalam kebaikan dan berlomba-lomba menyolehkan diri masing-masing. Semoga hubungan ini tetap berjalan baik dan terjalin dengan indah di jalan-Nya.

Orang yang kusakiti akibat orang diatas, malah menjadi saudari terbaik yg mengajakku masuk ke komunitasnya yang positif dan penuh energi untuk tulus dan saling berbagi. She make me feels so alive. Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk dia. maaf sudah membuatmu berpisah, cemburu, dan sakit hati, It's not what we want, really.. meskipun awalnya pahit, setelah kami evaluasi kembali, mungkin kami ditakdirkan untuk lepas dari hubungan percintaan yang belum seharusnya terjadi dari masing-masing pasangan kami, Serta memulai sebuah hidup yang bebas dari rasa galau agar lebih tenang dalam melakukan hal-hal positif.

Dan hari ini, Raker GEMA makassar 2013 di galesong mempertemukanku lagi dengan teman-teman sholeh dengan frekuensi yang sama di jalan Allah. Kebahagiaan mendengar ketuk ketuk palu presidium, dan impian-impian yang tersirat dari proker masing-masing subdivisi membuatku mengenang masa lalu, sekaligus membuatku lebih optimis menjalani hari, melewati perasaan-perasaab rindu akan dia yang terkadang masih sesekali menyeruak.

Saya yakin, Allah punya hal yang baik di balik perpisahanku dengan org itu.

I don't know..maybe someday he would come again? 

Tapi yang jelas... I DO enjoy my single status now... 
I love you all my friend.. .Terima kasih untuk teman-teman terbaik yang diturunkan Allah kepadaku saat ini.

Ohya, Hikmah lain dari perpisahan itu?
(Mungkin karena doa yang terus menerus di panjatkan kali ya?) , dalam satu bulan ini, Allah mengirimkan beberapa pria yang baik di sekelilingku. Ada yang eksplisit menyatakan rasa, ada pula yang masih sekedar tanda saja. Tapi tidak boleh ada lagi pacaran sebelum pernikahan, bukan?

Aku bersyukur, mereka mengerti prinsip itu dan tidak memaksa, (malah katanya sih masih mau berjuang, tapi  klo mau pergi juga monggo aja, asal jgn jadi musuh aja ya? ^^). ah..ya, tapi  anehnya, setelah di teliti lebih jauh, dan didiskusikan dengan beberapa kaum hawa yang berpengalamn. kami sepakat, bahwa makhluk bernama laki-laki itu. bila ia semakin kita sukai, maka ia akan semakin menjauh, tp makin pedas ia di tolak, ia justru makin mendekat?

well, what's wrong with them? everybody said they are rational, but they keep act irrelevantly.
mungkin ada kabel yg koslet ya di kepala? hehe

Semoga persahabatan tetap terjalin indah. Seindah panorama di gambar menggetarkan yang kuambil sore tadi, so beautiful isn't it? mirip banget sama pemandangan di film Life of Pi!

Katanya,sahabat yang dipersatukan karena Allah akan menjadi salah satu pembuka pintu surga kan?
Semoga... :)


| edit post
Reaksi: 
0 Responses