Amey
Ada beberapa hal yg bikin sy galau saat ini.
Ialah lomba artikel ilmiah populer yang diadakan klinikku sejak bulan januari hingga februari sudah masuk semua karyanya. sekarang tinggal tunggu pengumuman tanggal 13 maret nanti. Kok pengumumannya tanggal 13 maret? yah..kepengen aja, biar bertepatan sm hari ulang tahunku...hehe

Yang masuk ada 54 karya, semuanya belum terbaca, baru 10an yang udah terbaca. lumayan sih, ada yang ngirim cerpen kisah nyatanya, ada yg kirim bahan teksbook, ada juga yg memang nampaknya orisinil hasil pikirannya sendiri. semoga di dalam karya 44 lainnya ada karya yang benar2 mencolok untuk menjadi juara.
rencananya sih seleksinya pertama di sy dulu, trus 10 besarnya akan ku setor ke prof.Ide Said yg mantan rektor UNISMUH dan guru besar bahasa indonesia di kampus yg sama itu... yang sekaligus juga kakek kandungku juga. biar beliau g usah baca semua karya...tapi cukup 10 besar aja yg dia nilai untuk jadi rangking 1,2 dan 3.

Kegalauanku yang lainnya, berasal dari klinik yg masih sepiiii aja berhari-hari. datangji pasien iya,,,tp stagnan begitu2 aja. biaya operasional membengkak, dan tidak ada tanda-tanda perbaikan statistik.
kurasa benar apa yg dikatakan dr.yusuf semalam, klo umur 4 bulan klinikku itu ndak bisa dijadikan alasan untuk stagnan dan bermalas-malasan. pesaing lain yg sudah notabene 36 tahun dan 32 tahun berkecimpung di dunia perlaboratoriuman itu sudah memiliki mekanisme yg luar biasa mapan dan bahkan anti bangkrut! kalau klinikku g bergerak dan terus berinovasi, dengan mudah kami bisa dihantam kebangkrutan suatu hari nanti, dan tidak ada pelampung apapun untuk menyelamatkan kekaramannya.

Duniaku juga berputar-putar semalaman akibat baca novel karangan dee yang berjudul "petir"..sepertinya si Elektra itu banyak miripnya denganku. kemalasan dan kegemaran berkhayal itu luar biasa mirip dengan masa-masa mudaku (bahkan smpe saat ini sih).  Saya blm baca habis buku itu, krn mmg sudah terpotong dari file pdf di ipad ku. mudah2an mlm ini sy bisa baca lanjutannya.

to be continued dulu deh...wktnya sholat magrib!

0 Responses