Amey
Hari keempat mengurus Bubu  dan Mimi (nama yang baru saja di putuskan kemarin)
Mereka semakin aktif dan lucu, mungkin karena sudah terbiasa dengan atmosfir dikamarku, jadi mereka tidak ragu-ragu lagi melangkah kesana kemari.

Kelinci yang kubeli hari minggu tanggal 20 Mei 2012 di Pantai Losari ini merupakan sebuah "Kecelakaan", sebab pas diperhatikan, ternyata telinga Bu-kun puntung sebelah, sementara telinga Mi-chan warnanya tidak putih semua...yaaah, sedikit cacat dan agak lusuh, tapi kurasa bisa diterima apa adanya lah.

Hari pertama orientasi kamar dulu, mereka tidak berani pergi jauh-jauh dari kandangnya, saya juga setengah mati membatasi agar mereka tidak masuk ke bawah kasur dan terjebak disana. saya sendiri mulai berorientasi dengan pergerakan, makanan, cara melatih dan segala kebutuhan mereka (thanks to oom Google)

Hari kedua  mereka mulai lincah, pergerakannya sudah mencapai semua sisi kamar, dari ujung ke ujung.
Makanannya wortel dadu yang dijemur dahulu, manis rasanya, jadi mereka suka sekali. sayangnya pipisnya masih sembarang tempat, kalau mereka udah makan trus main keluar kandang dan badannya kelihatan tegak dan mencari posisi "sudut kamar", pasti deh, kalo pantatnya di angkat, dibawahnya udah mengalir "sungai"...ckckc, nakal sekali..=_=

Hari ketiga saya yang sibuk cari mainan kelinci di Ace Hardware, g nemu mainan malah ketemu sama k Adam dan istrinya (aduh, lupa namanya siapa!xD), mereka juga lagi cari perlengkapan untuk tali kekang anjingnya. Mereka pernah juga pelihara kelinci, jadi saya diajarin deh cara-cara melihara kelinci.=D pada akhirnya saya beli kayu serut dan tempat pup. sampai dirumah, eeeh, tempat pup nya ternyata kekecilan sodara-sodara! huuuh...akhirnya g kepake deeeh...-_-9, tapi hari ini aneh sekali, entah pertanda apa, hari ini banyak skali keluar pup kecil-kecil berwarna coklat, padahal dua hari kemarin mereka g pernah pup, cuma pipis doang...hmmm...aneh ya?

Hari ke empat ini baru berjalan 54 menit, yah, saya masih dengan Bu-kun dan Mi-chan disisiku yang lagi duduk "membulat" sambil memejamkan mata, aduuuh...lucu sekaliii!!!X3 well, thanks to them, tiap hari saya g pernah tidur dibawah jam 2 malam, mudah-mudahan hari ini saya bisa tidur lebih cepat dan mengabaikan kelucuan mereka...huhuuu...soalnya waktu tidur (dan tugas-tugasku) mulai terbengkalai gara-gara mereka...haha...

Well, ada kegembiraan besar dalam memelihara hewan, aku sudah lama tahu itu...tapi ternyata saat benar-benar merawatnya itulah kebahagiaan terbesar!

Luv you, Bu-kun Mi-chan, kalian jangan sampai mati ya (Lido, Me', dan Ira yg melihatku di Pantai Losari bertaruh mereka akan mati dalam 1 minggu atau 2 minggu dirumahku, ckckckckc....jangan sampaiiii!!!) saya mau kalian hidup sampai bertahun-tahun...coz' i've already had feelings with you...don't u feel the same way too?

Selamat tidur....;3
| edit post
Reaksi: 
0 Responses