Amey

Sudah lama sekali (sebenarnya baru seminggu yang lalu) saya ingin menulis tentang makhluk Tuhan Paling Sexy yg satu ini...=D

Sejak dimissioner dari BEM, putus dengan kekasih (ada kah?), dan tidak ada kerjaan selain kuliah dan kegiatan asisten faal. akhir-akhir ini saya sering skali duduk tanpa kerjaan di kampus (kalau dulu, rasanya kegiatan seperti ini mustahil terjadi).

beberapa malam yang lalu, Saat menunggu Awa' di depan ruang akademik, aku terkagum-kagum dengan makhluk Tuhan yang imut itu.
seekor kucing oranye bercorak putih sedang mengais makanan di tempat sampah depan air mancur akademik.

kau tahu?
dalam 1/2 jam penantian itu, rasanya aku bersyukur sekali bahwa Tuhan sudah menciptakan makhluk yang satu ini.

Entah kenapa, setiap melihat kucing, sebuah gelombang kebahagiaan selalu saja masuk memenuhi sudut-sudut di dadaku. menggetarkan ku, dan membuaku selalu tidak rela jika kucing itu keluar dari pandangan mataku (makanya, saya benci sekali dengan orang-orang yang suka mengusir kucing yang sedang kupandangi).

Saat mengais makanan itu, aku terkagum-kagum dengan sistem keseimbangan yang dianugrahkan Tuhan padanya. Ia dapat berdiri dengan kemiringan 70-80 derajat di pinggiran tempat sampah, tanpa menggulingkan tempat sampah itu.

Aku juga terkagum-kagum, dengan sistem pendengarannya. kau tahu? setiap melihat kucing dari jarak 100 meter skalipun, aku sering ototmatis berdecak-decak, untuk mencari perhatiannya. dan aku selalu senang sekali jika ia menengok kepadaku dengan wajah ingin tahunya. (sumpah! imut bangeeett!!!)

Hal lain yang kukagumi, adalah matanya yang jernih, bening, dan membuatku sayaaaang sekali! rasa sayang ini sangat dasyat kurasakan ketika kemarin aku melihat kucing di Rusun C (saat itu sudah jam 8 malam, dan aku baru pulang dari kamarnya nachia setelah bekerja keras menyusun slide untuk pleno), disaat-saat yang melelahkan itu, seketika rasa penatku hilang melihat sekeluarga kucing berwarna seputih salju, dengan corak kuning, hitam, dan oranye ditubuhnya.

aku terpana

andaikan saat itu masih siang atau sore, mungkin aku akan disana hingga fajar tenggelam. sebab, keluarga kucing itu begitu manis! awalnya aku hanya berjumpa dengan 2 ekor kucing yang agak besar (kupikir itu ayah ibunya), tetapi mereka tidak begitu akrab dan menolak panggilanku. tapi tak berapa lama, di bawah kakiku tiba-tiba si kecil berwarna salju itu muncul dan memandangku dengan matanya yang membius! ah! aku meleleh, lalu aku merunduk dan memegangnya...(you can't imagine how happy I was...!)seaakn belum lengkap, sebuah pertunjukan manis muncul lagi, karena tiba-tiba dari belakangku, ada seekor kecil lagi yang berlari melintas dan menerkam kucing besar (kupikir itu ayahnya). mereka bermain-main dengan sangat manis!

Oh-gosh...bahagianya kalau sy jadi penghuni rusun saat itu juga...

Terima kasih Tuhan, atas pemandangan indah itu. Aku akan, dan akan selalu mencintai dan menyayangi makhluk mu yang cantik itu!

Terima kasih untuk seluruh kucing-kucing yang pernah kutemui.
kalian selalu mengalirkan gelombang positif dalam diriku.
aku sayang kalian smua...=3


salam meow meowww...!!^^
1 Response
  1. lucu banget kucingnya,,,
    kucing adalah hewan kesayangan rosululloh,,, kunjung balik di blog saya ya sob,,,