Amey
Tanggal 8-13 juli 2009, adalah hari bersejarah dalam hidup kami.

Aku, dan 4 org sepupu perempuanku, berkesempatan untuk jalan2 ke pulau impian smua org, ialah pulau dewata, atau pulau Bali namanya.

Sebelum memulai ceritaku, akan kuperkenalkan dulu satu2 tokoh dlm cerita ini:

Pertama, aku sendiri, biasa dipanggil “AMI”.

Pembaca blog ini pasti sdh tau siapa aku kan? Saat ini umurku 19, tinggi 156, dan berat badan dirahasiakan. Aku berbehel, tetapi krn udah lama g dikontrol, jd behel ini paling jauh hanya mempengaruhi gambar senyumku saja, tidak nafsu makanku. Krn aku mmg anak sulung, dan dalam grup ini sy lah yg tertua, maka aku lah “bos” dari tim ini.

Kedua, “ade’ DHIA”.

Ini adalah anak dari tanteku. Umurnya 15 thn. Menurutku dia anak yg sangat pintar, baru2 ini dy diterima di SMA insane cendekia dgn beasiswa (sebenarnya dy jg sdh diterima di SMA 17, dan SMUDAMA dgn kecerdasannya). Dy jg yg paling religious (atau setidaknya jika dibandingkan dgn 3 spupuku yg lain). Dy senang skali tarbiyah, dan memakai jilbab. Tp ktnya ibunya melarang dy berjilbab, maka jadilah foto2nya kali ini bernuansa short pants dan baju2 pendek lainnya.

Ketiga, “ade’ VANTY”.

Ini anggota termuda dalam tim kami. Umurnya baru 7 thn. Mengikuti mamanya, dy anak yg sangat modis dan cerdas. Sebenarnya dia lah yg membuat hari2 kita paling berwarna di bali. Dgn bermodal status “anak2” dy mampu membujuk segala wahana permainan dan t4 belanja di bali u/ memberikan kami harga termurah. Selain itu krn dy galak, bbrp kali kami smpt dpt masalah sekaligus berkah. Tp meskipun galak, dy sangat senang membantu, dan penurut sm ade’ Dhia. Dy mau2 sj klo disurh memijit, atau dititipin barang2 dlm kopernya yg mungil.

Keempat, “IMA”

Ini anggota yg paling suka bernyanyi dan berlagak centil. Dia sangat klop dengan vanty, krn sama2 galak, tukang mengeluh, pundungan, dan ceplas-ceplos. Aku kadang2 stress mengontrol kata2 yg dikeluarkannya. Sebab, klo vanty mgkn dimaklumin krn msh anak2, tp IMA sdh berusia 15 thn. Saat ini sdg skolah di SMK farmasi. Meskipun sdikit kurang klop, kami ttp bisa jalan2 dgn heboh.

Ke lima, “TENRI”.

Juga berusia 15 tahun. Dia anggota yg paling pendiam dan tak banyak bicara maupun bergaya di kamera. Anaknya sangat sabar dan baik. Klo kami mulai capek, kadang2 kami menggodanya u/ ikut tertawa atau ngobrol dgn kami. Tetapi sulit jg membuatnya relax, Mgkn krn dy mmg blm terbiasa jalan2, shingga agak canggung (Sama seprti ortunya yg tdk banyak gaya wkt jalan2 bersama ibu, ayah dan tante2-oom2ku di luar ) Pdhl dy lah yg menyediakan akomodasi u/ kita slama 3 hari pertama. Hehe…

Dan grup ini mengalami evolusi2 nama tergantung waktu dan tmptnya :

Di saat2 awal di bandara hasanuddin, kami menamai diri sebagai “Wanita Bumbu”, soalnya kami berlima, tp g mau ikut2an dgn nama “Spice Girls”..he13x.

Hari2 pertama saat supir nya dokter Dewa (residen ayahku), Pak Romi masih mengantar kami kesana kemari mengelilingi bali. Nama tim kami berubah menjadi “Romy’s Angel”!>.<

Dan hari2 terakhir saat distributornya semen Tonasa-Pak Yan- yg mengajak kami jalan2, kami tdk merubah nama jd “yan’s angel” krn kmi tdk bgitu klop dgn bpk yg tdk bisa disuruh2 seperti pak romi ini… jd,kami tdk bernama lagi deh!padahal stlh masuk hari ke dua dan ketiga bersama pak Yan, kami jd klop jg pd akhirnya….-_-

Okay, inilah kisah kami! Selamat membaca!^^
Label: , , | edit post
Reaksi: 
4 Responses
  1. Skydrugz Says:

    Sepertinya Tenri yang paling waras di situ.

    Setelah berhari - hari di sunny place, ternyata tidak aada perubahan berarti di wajahmu itu.

    Mataharinya malas kali ya?


  2. AMey Says:

    hahaha, mgkn jg,,,
    tenri brjasa u/ ngambil banyak foto2 tuh...dy g gitu sk di foto...(pdhl menyenangkan)

    hah...
    apanya yg tdk ada prubahan berarti??

    panas disana bikin jerawat gw mekar smua...-_-

    stresss dah...


  3. Skydrugz Says:

    Perasaan tidak berubah.


  4. Skydrugz Says:

    tidak adakah tulisan baru?