Amey

aku mengerti kok...

sampai saat ini.
aku takut,akan sesuatu...

apa ya, masalahku?
knp blm ada tmn yg benar2 A FRIEND IN DEED?
Knp aku hanya bisa jd tempat curhat.
tanpa bisa menyalurkan kesedihanku ke org laiN?

apa karena aku tak percaya dgn org2 disekelilingku?
tak yakin mrk akan mengerti dan memberi dukungan?
atw krn tdk ada yg mau menerima kesedihan itu untuk kubagi?

Tuhan...
apa krn aku terlalu egois? mungkin.

terlalu tidak bertanggung jawab?? pasti, aku slalu lari dari tugas2 dan amanah2ku.

terlalu aktif? mungkin, hingga aku tak ingat tmn2ku yg tdk tahan dgn ketidak jelasan hidupku yg bermilitansi di organisasi mana?

terlalu agresif? mungkin, aku terlalu dkt kah, dgn pria2 dikampus? terlalu menuntut ke -gentle men-an yg skrg sudah langka di dunia ini?

terlalu gila? mungkin,mungkin sj keributanku menganggumu?

terlalu centil? mungkin, aku sebaiknya boyish seperti dulu di SMA?

terlalu pamer? mungkin, apa aku terlalu sering bercerita soal ayahku?

terlalu mudah stress? mungkin, apa keluhan2ku mengganggu hidupmu?

terlalu pelupa? mungkin, klian pasti tidak suka jika nama klian tidak kuingat.

terlalu "nakal"? mungkin, aku sering menunda2 sholat, slalu lari dari kajian jumat, lari dari tarbiah2 (yg memang tidak wajib u/ ku)....

God, I'm trying to be my best...

aku kesal dengan diri ini.
begitu jauh, begitu rapuh.
begitu tak berarti, dan penuh kelemahan2.

tak ada teman sejati slain diri-Mu
if only i could get closer to You...
that'll be the best thing i've ever had.

i'm just a human.
still,
Label: , | edit post
15 Responses
  1. Skydrugz Says:

    satu penjelasan sederhana...

    JaIm....

    makanya jangan jaim.

    tapi buat U, mending u jaim saja deh...

    jadi u nanti mirip buah yang diperam,

    tinggal tunggu saja. jadi "makanan manusia" atau "terbuang"


    nb:nyantailah, pasti datang juga itu.


  2. Amey Says:

    gw...
    keliatan jaim??

    justru, gw mrasa gw udah trlalu buka2an crita gw sm org.
    smpe2 gw khawatir mrk bosan mendengar gw.


  3. Amey Says:
    This comment has been removed by the author.

  4. Amey Says:
    This comment has been removed by the author.

  5. Skydrugz Says:

    Hmmm...bagaimana ya,

    saya ralat yang dulu, bukan jaim. terlalu membuka diri tapi tetap saja jaim, bagaimana ya, mengistilahkannya....
    butuh istilah khusus untuk ini, membuka diri tapi tetap aja, jaim. Coba deh u cari di di buku psikologi pasti ada.

    Setelah mencermati tulisan ini:

    "terlalu gila? mungkin,mungkin sj keributanku menganggumu?

    terlalu centil? mungkin, aku sebaiknya boyish seperti dulu di SMA?

    terlalu pamer? mungkin, apa aku terlalu sering bercerita soal ayahku?

    terlalu mudah stress? mungkin, apa keluhan2ku mengganggu hidupmu?

    terlalu pelupa? mungkin, klian pasti tidak suka jika nama klian tidak kuingat.

    terlalu "nakal"? mungkin, aku sering menunda2 sholat, slalu lari dari kajian jumat, lari dari tarbiah2 (yg memang tidak wajib u/ ku)....

    God, I'm trying to be my best...
    Sebenarnya u sudah tahu dirimu (sebagian alasan yg u bikin di kalimat atas terlalu berlebihan dan kurang rasional). Cuma belum bisa terlalu jauh merubahnya.
    Itulah karena membuka diri tapi jaim.


    (Bodo ah, kepanjangan)


  6. Amey Says:

    hah?
    mmbuka diri tp masih jaim?
    iya, mungkin...dan kynya memang masih ada sisi2 hancur dr gw yg g mungkin gw tuliskan disana...itu kan, mksd jaimnya?

    alasan yg gw bikin di kalimat atas tlalu blebihan n' kurang rasional?
    harusnya gimana dong??


  7. Amey Says:

    btw, buah yg diperam itu artinya apa?


  8. Amey Says:
    This comment has been removed by the author.

  9. Skydrugz Says:

    u tidak tahu buah yang diperam?

    kalau buah di pohon yang ditutupi plastik agar tidak dimakan kelelawar u tahu tidak?

    sepertinya itu penjelasan sederhananya.

    Tapi santai sajalah, meski banyak kesalahan yang u lakukan (kesalahan u apaan sih), hidup harus tetap berjalan, Bro! U mau ikut atau tidak?

    Gw sih ikut aja...Drpada mati?


  10. Amey Says:

    oooh, buah yg diperam itu maksudnya itu?
    hehee...
    jd inget kelelawar yg suka nangkring di dapurku...
    bikin gw ma ade gw jerit2 stengah mati...

    pasti ikut lah..ngpaain mati sia2?


  11. skydrugz Says:

    ganti lagi pendapat, mati lebih baik.


  12. Amey Says:

    mati aja sana.

    kpn lu mau mati?
    gw doain dah...aman tentram di kuburan



  13. Amey Says:

    hehehehehe.....

    btw, ngomong2 soal buah yg diperamm...
    gw mau ngasih nama kelelawar yg ditangki air nih...
    namanya siapa y?


  14. Skydrugz Says:

    Batman, aja! Lbh nyangar.